Obat Bayi Terminum Air Ketuban



Obat Bayi Terminum Air Ketuban,- QNC jelly gamat adalah obat tradisional yang terbuat dari hewan laut, yakni teripang emas laut. Ada ratusan jenis teripang yang ditemukan di seluruh dunia. Namun hanya ada 1 spesies berharga, yang memiliki khasiat obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit ditubuh. Spesies tersebut ialah teripang emas, yang di proses dan di kemas dalam botol obat herbal QNC jelly gamat. 100% ALAMI, tanpa kandungan kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Terdaftar di badan pengawasan obat dan makanan indonesia, serta telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI Indonesia. Simak pembuktian nyata dari konsumen yang sembuh setelah konsumsi obat QNC JELLY GAMAT :

Obat Bayi Minum Air Ketuban

Ibu yang anak nya tertelan air ketuban mengirimkan sms yang terhubung dengan komputer dan berkata : “Sebelumnya anak saya meminum air ketuban saat lahir dan dokter melarang untuk imunisasi. Anak saya sudah berumur 5 tahun dan sekarang sudah kena paru-paru, seperti terkena virus. Kondisinya belum bisa jalan, masih seperti bayi, daya tahan tubuhnya lemah dan badannya lemas. Setiap hari hanya minum susu, jika di kasih minum air putih perutnya jadi kembung. Setelah saya kasih QNC JELLY GAMAT, allhamdulilllah anak menjadi lincah dan bisa merangkak”.

Khasiat QNC Jelly Gamat Dalam Atasi Keracunan Air Ketuban

Obat tradisional QNC jelly gamat mengandung asam amino yang akan mampu membantu meningkatkan produksi protein didalam tubuh. Kandungan protein tinggi inilah yang akan berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dan aman dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. sifat teripang emas yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di malang, membuatnya langsung terserap di dalam tubuh tanpa mengalami detoksifikasi sehingga proses penyembuhan relatif cepat. Adapun keunggulan obat jelly gamat ialah :

  • Mempercepat penyembuhan penyakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit
  • Menambah nafsu makan
  • Aman di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang
  • Obat Bayi Minum Air Ketuban


Dengan demikian, tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan kandungan yang terdapat didalamnya. Tunggu apalagi ? Pesan dan rasakan khasiatnya sekarang juga! Kami pastikan anda merupakan orang berikutnya yang akan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal QNC jelly gamat. Aamiin

Isi : 300 ml
Aturan konsumsi : 2 sendok makan, 3x sehari. Sampai sembuh total, anda membutuhkan 4 botol QNC jelly gamat dalam 1 bulan
Kode produk : QC05

Cara Pesan Via SMS
QC05 : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp anda
CONTOH
QC05 : 6 botol : Savitri  : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx
Kirim SMS ke 081.220.617.666 atau via Whatsapp 085220295364

Penting di ingat oleh konsumen sebelum memesan :

QC05 merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan dalam SMS atau pesanan tidak akan kami proses
Nomor dan format pesanan QC05 bisa anda simpan, apabila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali di tempat ini
Setelah mengirimkan sms pemesanan, kami akan membalas dengan total dan nomor rekening kami, atas nama Acep Suherman S,E

0 Response to "Obat Bayi Terminum Air Ketuban"

Posting Komentar