Manfaat Alami Cuka Untuk Mengobati Cantengan



Khaisat Ajaib Cuka Sari Apel Mampu Sembuhkan Cantengan,- Cuka apel, mungkin belum banyak orang tahu manfaat alami bahan satu ini. Padahal cuka apel ini manfaatnya bisa bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit lho! Keberadaan cuka sari apel ini masih jarang, sehingga cuka apel masih belum banyak diketahui.

Cuka apel adalah hasil pengembangan dari olahan buah apel. Saat panen,hasil buah apel sangat melimpah sehingga mulai di manfaatkan lah buah apel ini agar seluruh bagiannya lebih optimal.

Biasanya cuka sari apel digunakan untuk menambah rasa asam dalma penyedap makanan, atau sebagai pengawet alami makanan yang banyak ditemui di sejumlah jenis sayuran seperti acar.

Nah selain manfaatnya untuk itu, cuka apel ini sebenarnya bisa bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan termasuk juga untuk mengobati cantengan lho !

Nah yang lagi booming sekarang nih, sari cuka apel sebagai toner kulit. Para beauty guru di youtube kerap memanfaatkan sari cuka apel sebagai toner untuk kulit, ternyata cuka apel ini bisa membantu peradangan di kulit akibat jerawat. Pertama tama cara menggunakannya adalah gunakan cuka apel di daerah berjerawat, lalu usap dengan kain lembut seperti saat memberishkan muka.

Lalu bagaimana manfaatnya untuk kuku cantengan ?

Manfaatnya bisa dirasakan saat kita merendam kuku cantegan di campuran air hangat dan cuka apel, hal ini bisa membantu membantu membunuh kuman dan bakteri pada kaki, serta bisa menyembuhkan pembengkakan dan menghilangkan bau tidak enak.


Cara Menggunakan

Campurkan air hangat dan cuka sari apel secukupnya. Lalu rendam kuku jari yang terkena infeksi selama 30 menit, agar air ramuan tersebut benar benar terserap kedalamnya.

Nah itulah cara mudah untuk mengatasi kuku cantengan secara alami , bagi anda yang malu ngobatin kuku cantengan gunakan saja cara ini.


0 Response to "Manfaat Alami Cuka Untuk Mengobati Cantengan"

Posting Komentar