Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Daun Inggu Kering


Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Daun Inggu Kering,- Sakit gigi yang tidak tertahankan bisa dibantu diatasi dengan daun inggu kering, bahan bahan nya bisa dengan menggunakan 2-4 gram daun inggu kering lalu 2 cangkir ukuran sedang dan air bersih.

Cara Pengobatannya adalah dengan merebus daun inggu kering dalam panci yang berisi 2 gelas air hingga mendidih. Saring air dan juga daunnya, lalu tunggu hangat dan gunakan ramuan tersebut untuk berkumur beberapa kali. 

Cara lain yang bisa digunakan dalah :

Dengan menggunakan minyak batok kelapa, caranya adalah dengan menggunakan bahan, pilih batok kelapa yang telah dibagi 2 dan kapas secukupnya. Cara mengobatinya adalah dengan mengambil 1 bagian batok kelapa, lalu bakar hingga keluar minyaknya. Ambil minyak batok kelapa menggunakan kapas, dan tempelkan di gigi yang sakit. Setelah itu anda akan merasakan khasiat dari obat ini sangat cepat, rasa sakit di gigi akan hilang dalam beberapa menit lebih dari khasiat di apotik apotik.

Menggunakan Daun Sirih dan Juga Cengkeh

Bahannya : Menggunakan daun sirih yang telah dibagi 2 dengan kapas secukupnya. Cara pengobatannya adalah dengan cara merebus kedua bahan lalu gunakan untuk berkumur beberap kali. Jika anda masih belum mampu menggunakan ramuan ini obat kumur dari campuran cengkeh dan daun sirih ini bisa anda beli di pasar.

Dengan menggunakan bawang putih 

Gunakan bawang putih dengan cara mengupas kulit terluar bawang putih lalu tumbuk hingga halus dan tempelkan tumbuhan bawang putih tersebut ke bagian luar yang terasa sakit.

Dengan Menggunakan Bunga Matahari

Bahan bahan : Gunakan bunga matahari (50 gram), jahe (5gram) dan air jernih (600cc). Cara pengobatan menggunakan bahan ini adalah dengan menyaring air rebusan dan minum obat ini saat hangat.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Daun Inggu Kering"

Posting Komentar