3 Bahan Alami Untuk Mengatasi Sakit Gigi



3 Bahan Alami Untuk Mengatasi Sakit Gigi - Siapa disini yang kemarin udah lebaran dan masih ngerasa sakit gigi? Huu katanya sih lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi, mereka yang mengalami sakit gigi basanya mengalami rasa nyeri yang menyiksa. Jika sakit gigi kambuh pun aktivitas bisa menjadi terganggu. Makan dan minum akan terhenti jika merasakan sakit yang luar biasa. Nah untuk mengatasi rasa sakit gigi aq punya tips alami yang bisa dicoba. Gak mahal kok, pake bahan bahan alami soalnya.

Hampir semua sakit gigi biasanya dialami dengan pembengkakan di gusi. Gusi yang ikut membengkak pun biasanya terasa amat sakit. Dalam gusi yang bengkak terkandung nanah yagn berbau busuk. Nah bisa dipake nih tips tips untuk mengatasi sakit gigi :

Bawang Putih

Bawang putih telah dipercaya sejak dulu bisa mengatasi sakit gigi dan gusi bengkak. Bawang putih ini mengandung zat antiseptik alami yang efektif bisa membunuh bakteri penyebab sakit gigi dan juga gusi bengkak. Kupas 1 siung bawang putih, haluskan bawang putih terlebih dahulu dan dicuci bersih. Jika bawang putih telah benar benar halus, barulah anda masukan pada gigi yang berlubang atau gusi bengkak.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis ini ampuh untuk mengatasi sakit gigi yang disertai dengan gusi bengkak. Maka dari itu jeruk nipis juga ampuh sebagai obat sakit gigi alami. Caranya mudah anda hanya perlu siapkan jeruk nipis untuk diperas pada sebuah tempat. Kemudian ambil air perasan tersebut, tambahkan air hangat dan campurkan hingga merata. 

Air Garam

Air garam bisa mengatasi sakit gigi yang disertai dengan lapisan dan pembengkakan pada gusi. Bahan yang harus disiapkan adalah garam dapur dan air putih hangat. Campurkan 1 gelas air hangat dengna 1 sendok makan garam dapur. Cara mengobati sakit gigi dengan air garam pun bisa digunakan dengan berkumur-kumur.

Artikel Terkait :



1 Response to "3 Bahan Alami Untuk Mengatasi Sakit Gigi"

  1. terimkasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://blackwaletcare.com/sabun-untuk-mengatasi-komedo-hitam-di-wajah/

    BalasHapus