Khasiat Daun Sirih Untuk Mata Minus

Khasiat Daun Sirih Untuk Mata Minus - Daun sirih dalah tanaman asli indonesia yang tumbuh merambat dan bersandar di batang pohon lain. Di Indonesia, sirih merupakan flora khas provinsi Kepulauan Riau. Masyarakat Kepulauan Riau sangat menjunjung tinggi budaya upacara makan sirih khususnya saat upacara penyambutan tamu dan menggunakan sirih sebagai obat berbagai jenis penyakit. Walaupun demikian tanaman sirih banyak dijumpai di seluruh Indonesia, dimanfaatkan atau hanya sebagai tanaman hias.

Tahukah Anda Bahwa Daun Sirih Bisa Untuk Mengurangi Mata Minus ?

Ga percaya daun sirih bisa untuk nyembuhin mata minus ? Hmm sebenernya buat yang percaya ga percaya tergantung keyakinan masing masing, cuma yang mau dibahas disini adalah khasiat daun sirih yang katanya bisa bantu mengurangi mata minus. 

Hmm simak terus yaa..
Kenapa sih daun sirih dibilang bisa untuk bantu atasi mata minus? Ini karena dalam daun sirih ada kandungan yang bisa bantu mengurangi mata minus. 

Cara menggunakan daun sirih sebagai obat herbal mata minus dapat Anda lihat dibawah :


1. Alat dan Bahan :

2 Lembar daun sirih
4 plester / hansaplas
air

2. Langkah-langkah :

  • Pertama anda cuci / bersihkan wajah anda
  • Lalu, cucilah kedua lembar daun sirih tadi dengan menggunakan air bersih
  • Setelah itu tempelkan daun sirih tadi pada dikedua mata anda dengan emnggunakan plester / hansaplas

Lakukan cara diatas secara rutin setiap anda tidur, dan biarkan daun sirih tersebut menempel dimata anda semalaman. Dan anda dapat melepas daun sirih tersebut esok harinya.

Artikel Lengkapnya DISINI nih > Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Daun Sirih

0 Response to "Khasiat Daun Sirih Untuk Mata Minus"

Posting Komentar