Cara Mengobati Borok Dengan Tanaman Herbal

Cara Mengobati Borok Dengan Tanaman Herbal,- Borok merupakan salah satu penyakit kulit yang muncul karena kurang terjaga nya kebersihan. Kebersihan yang tidak dijaga bisa memicu timbulnya kuman dan bakteri. Gejala borok sendiri adaah demm dan nyeri pada bagian tubuh yang terjangkit borok, pada area timbul bintil kecil yang membesar dan mengeluarkan nanah akibat sel darah putih yang melawan penyakit menjadi pecah. 


Untuk mengatasi borok cobalah lakukan pola hidup sehat dan hindari makanan atau lingkungan kotor yang bisa menyebabkan borok. Tetapi untuk menyembuhkan borok secara total harus menggunakan obat. Kami rekomendasikan obat alami borok, dari bahan bahan alam dan bisa dengan mudah di racik. Berikut ini dia ramuannya :

Cara 1 Ramuan Jambu Monyet

Cara membuatnya : campurkan 2 buah jambu mete segar dan bersih lalu iris dan toreh buah jamur hingga getahnya keluar, getah jambu mete bisa digunakan sebagai obat luar. Oleskan getah jambu mete pada borok. Lakukan setiap pagi dan sore hingga luka mengering.

Cara 2 Ramuan Daun Sirih, Ciplukan dan Kapur Sirih

Tumbuk 60gr daun ciplukan, 25 gr daun sirih, dan 6 gr kapur sirih hingga halus lalu racikan bisa langsung digunakan. Racikan ini harus digunakan untuk mengoles borok pada pagi dan sore hari.

Itulah ramuan obat alami borokan di kepala. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Salam Sehat

0 Response to "Cara Mengobati Borok Dengan Tanaman Herbal"

Posting Komentar