Penyebab Cacar Air Membekas Di Wajah



Penyebab Cacar Air Membekas Di Wajah,- Cacar air di sekujur tubuh atau bahkan di wajah bisa sangat mengganggu. Cacar air merupakan suatu gangguan masalah kulit yang bisa terjadi pada siapapun, Cacar air ini pun biasanya menimbulkan bekas menghitam yang sulit hilang, biasanya sih sulit untuk dihilangkan bisa menimbulkan bopengan yang parah juga atau bahkan menahun,banyak orang yang ingin menghilangkan bekas caca secara cepat tetapi dengan. Bekasnya pun tak jarang timbul di wajah dan di tubuh, bekas cacar air menahun ini jika tidak segera diobati bisa membekas dan sulit untuk dihilangkan.Bekas ini timbul biasanay karena kita menggaruk cacar tersebut, coba kalo tidak digaruk di kope, kan harusnya jangan digituin biar nggak menimbulkan bekas, bekas yang timbul ini terkadang timbul dan bikin jadi tidka pede. Lalu bagiaman cara untuk menghilangkan bekas cacar secara alami ?

Menggunakan Lidah Buaya

Tumbuhan lidah buaya ini dikenal dengan nama aloe vera, aloe vera baik manfaatnya untuk menghilangkan noda hitam mengatasi ruam merha pada kulit, lidah buaya juga bisa membantu menghilangkan bekas luka di kulit lho.  Cara menggunakananhya uckup mudah yaitu dengan mengoleskan lidah buaya pada area luka.

Menggunakan Madu

Madu bisa menghilangkan jaringan parut di kulit, keampuhan madu pun bisa mengaasi masalah tersebut akarena itu madu diguankan sebagai bahan almai untuk menghilangkan bkeas cacar air, hanya dengan megnolskan madu saja pada bekas cacar secara rutin.

Jagunng Muda

Jagung muda bisa digunakan untuk mengatasi bekas cacar, prutlah jagung muda hingg halus lalu jadikan sebagai masker atau lulur, bekas cacar air inipun bisa hilang dengan sendirinya lho

Lemon

Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamin C dna bisa mengahilnagkan bekas cacar secara efektif, ini karena lemon bisa membantu mencerahkan klit dan bisa menghilangkan pigmen hitam di kulit seperti bekas caacar atau beks luka lainnya.

Air Kelapa

Air kelapa juga bisa membantu memberihkan racun dalam tubuh, akan tetapi manfaatnya ini tidak hanaysebagai dtoks tetapi bisa juga membantu tubuh bersih hanay dengan dibasuhkan saja lho. manfaatnya juga bisa menghilangkan koreng yang sudah lama atau sebagai obat penghilang bekas koreng. obat koreng

0 Response to "Penyebab Cacar Air Membekas Di Wajah"

Posting Komentar