Laman

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat




Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat - Memiliki arthritis atau nyeri sendi berarti Anda tidak bisa makan apa pun yang Anda inginkan. Sebaliknya, 

Anda perlu diet khusus yang dapat membantu mengurangi peradangan sambil memberikan Anda dengan nutrisi 

yang tepat. Selain itu, Anda harus memiliki pengetahuan tentang apa jenis makanan untuk menghindari. Berikut 

adalah daftar apa yang harus Anda mengatakan tidak.

Goreng dan makanan olahan

Sebuah penelitian tentang diet dan pencegahan penyakit telah mengungkapkan bahwa jika pasien makan makanan kurang goreng dan olahan seperti daging goreng atau makanan beku siap, mereka mengalami peradangan kurang. Plus, pertahanan alami tubuh mereka dikembalikan.

Solusi: Kurangi jumlah makanan yang digoreng dan diproses, mengkonsumsi lebih banyak sayuran dan buah-buahan .

AGEs

AGE singkatan produk akhir glikasi lanjut. Ini adalah racun yang diproduksi ketika kita panas, grill, goreng, atau pasteurisasi makanan pada suhu tinggi. Dengan hadirnya AGEs , protein tertentu tubuh yang rusak. Untuk memecahkan AGEs, tubuh harus menggunakan cytokines- para utusan inflamasi. Oleh karena itu, tempat di mana AGEs terjadi biasanya mengembangkan arthritis serta jenis peradangan lainnya.Solusi: Mengkonsumsi kurang jumlah makanan yang dimasak pada suhu tinggi.

Gula dan karbohidrat olahan

Semakin banyak gula yang Anda konsumsi, jumlah yang lebih besar dari AGEs akan hadir dalam darah Anda. Seperti disebutkan di atas, AGEs menyebabkan peradangan, arthritis atau nyeri sendi.Solusi: Kurangi permen, makanan olahan, dipanggang dari tepung putih, dan soda.

Produk susu

produk susu membawa protein yang dapat mengakibatkan rasa sakit radang sendi. Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab menyatakan bahwa protein dapat merugikan jaringan di sekitar sendi. Untuk alasan ini, beberapa penderita nyeri arthritis memilih untuk mengikuti diet vegan tidak mengandung 

produk hewani.

Solusi: Ambil protein dari sumber-sumber alternatif seperti sayuran dan biji-bijian. Bayam, mentega kacang, tahu, kacang-kacangan, lentil, dan quinoa adalah pilihan yang baik.

Alkohol dan tembakau

Kita semua tahu bahwa penggunaan tembakau dan alkohol adalah penyebab dari kondisi medis, termasuk yang mempengaruhi sendi. Penelitian telah menunjukkan bahwa perokok lebih mungkin untuk mendapatkan rheumatoid arthritis, sementara alkohol konsumen lebih rentan terhadap asam urat.Solusi: Berhenti merokok dan minum. Membangun dan mengikuti diet sehat, program latihan yang cocok dan tepat jumlah sisanya ( Tidur yang cukup ).

Garam dan pengawet

Pastikan Anda tahu semua tentang makanan Anda. Ada makanan yang membawa jumlah berlebihan garam dan pengawet lainnya. Mengkonsumsi banyak jumlah garam meningkatkan risiko seseorang terkena radang sendi.
Solusi: Hati-hati membaca label saat membeli makanan. Pastikan mereka mengandungsedikit atau tidak ada jumlah pengawet dan aditif. makanan siap tidak pilihan cerdas karena mereka mungkin tinggi di sodium.

Minyak jagung

Dipanggang dan makanan ringan mungkin berisi jagung dan minyak lainnya dengan kandungan tinggi asam lemak omega-6 . Ini semua adalah pemicu peradangan.Solusi: Alih memuaskan selera Anda dan memakan terlalu banyak asam lemak omega-6 yang berbahaya bagi kondisi Anda, pergi untuk sehat, anti-inflamasi omega-3 . Sumber besar itu adalah minyak zaitun , kacang-kacangan, biji rami, dan biji labu. Penelitian telah menunjukkan bahwa omega-3 dapat mengurangi nyeri sendi pada banyak orang.

tips tambahan

rencana diet tidak tetap untuk semua pasien. Apa yang efektif untuk orang ini mungkin tidak efektif bagi orang lain. Hanya mencoba dan Anda akan mencari tahu apa yang cocok untuk Anda. Secara umum, penderita arthritis semua harus menjaga berat badan yang sehat dan mengikuti rencana makan yang seimbang.

Selain penyakit asam urat, makanan diatas juga bisa dihindari oleh penderita asam urat dan rematik ya.

0 Response to "Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat"

Posting Komentar