Penelitian Propolis Menurut Para Ahli Untuk Mengobati Kista Endometriosis


Benarkah Propolis Dapat Menyembuhkan Kista Endometriosis ?
Penasaran ??? Simak Artikelnya Berikut Ini !!!



Apakah Anda menyadari bahwa nektar bukanlah hal utama yang dibuat lebah madu? Lebah madu juga membuat senyawa yang disebut propolis dari getah pada pohon berdaun jarum atau evergreen. Ketika mereka mengkonsolidasikan getah dengan rilis dan lilin lebah mereka sendiri, mereka membuat benda yang lengket, berwarna kehijauan yang digunakan sebagai penutup untuk merakit sarang mereka. Ini propolis.

Sejumlah besar tahun sebelumnya, kemajuan manusia kuno dimanfaatkan propolis untuk sifat restorasinya. Orang Yunani menggunakannya untuk mengobati abses. Asyur menaruhnya pada luka dan tumor untuk memerangi kontaminasi dan membantu prosedur penyembuhan. Orang Mesir menggunakannya untuk melestarikan mumi.

Organisasi propolis dapat berubah bergantung pada area lebah madu dan pohon dan bunga apa yang mereka dekati. Misalnya, propolis dari Eropa tidak akan memiliki kosmetik racikan yang tidak dapat dibedakan dari propolis dari Brasil. Hal ini dapat menyulitkan analis untuk mencapai keputusan umum tentang keuntungan medisnya. Namun pilihlah propolis yang benar-benar berasal dari BRAZILIAN ASLI tanpa campuran bahan apapun.



Propolis madu lebah telah menjadi sangat meringankan yang dapat mengurangi endometriosis.""karakteristik anti-mikroba dan mitigasi" yang luar biasa.

"Satu penyelidikan terbatas, didistribusikan hanya dalam kerangka teoritis, mencoba madu lebah propolis pada wanita dengan endometriosis mellow dan tidak berbuah. Konon, spesialis menemukan bahwa pemanfaatan madu lebah propolis pada pengukuran 500 mg dua kali sehari per hari membawa tingkat kehamilan 60 %, ketika dibandingkan dengan 20% dalam pengumpulan pengobatan palsu, perbedaan yang faktual kritis. 

Adapun Manfaat Propolis Untuk Mengobati Penyakit Diantaranya :

1. Untuk mengantisipasi penyakit
Seperti nektar, tidak semua propolis dibuat setara; kekuatan sifat antimikrobanya dapat bergantung pada geologi. Manuka propolis yang dikembangkan bersumber dari lebah madu di Selandia Baru diyakini sangat membantu seperti nektar manuka yang dapat Anda baca di sini.
Meskipun mungkin ada beberapa kontras dalam kaitannya dengan topografi, propolis diterima untuk menjadi berharga berkaitan dengan pencegahan penyakit yang oleh semua akun terhubung ke organisasi flavonoidnya.
2. Menebus luka bakar
Analis telah menemukan kapasitas propolis untuk membantu memulihkan kerusakan yang disebabkan oleh konsumsi kecil. Satu penyelidikan yang mengamati dampak propolis Brasil menemukan bahwa itu sama saja, jika tidak lebih berhasil daripada yang biasanya disahkan mengkonsumsi krim. Pemeriksaan lain yang didistribusikan pada tahun 2002 menunjukkan hasil komparatif ketika membandingkan propolis dengan sulfadiazin, obat yang biasanya direkomendasikan untuk mengobati konsumsi minor.
3. Gigi Rongga dan gingivitis
Hubungan antara kesejahteraan gigi yang baik dan kemakmuran fisik dan mental umum adalah sangat penting dan sebagai seorang pria yang telah mengalami apa yang datang kepadanya dari gigi yang menggerutu, hubungannya sangat jelas.
Orang Yunani dan Romawi menggunakan propolis sebagai desinfektan oral dan penelitian saat ini telah menunjukkan bahwa itu mungkin merupakan pengobatan yang kuat untuk periodontitis dan sebagai tambahan gingivitis. Pemeriksaan yang berbeda juga menggambarkan bahwa propolis mungkin memiliki kapasitas untuk mengurangi plak bakteri dan depresi gigi. (2) Dan yang lebih penting, propolis juga memiliki kemampuan untuk memulihkan jaringan tulang gigi, ligamen dan mash gigi. Beberapa pasta gigi karakteristik, seperti Tom, menjadikan pemanfaatan Propolis sebagai perbaikan.

4. Karakteristik anti-toksin
Penyalahgunaan obat anti-racun yang saya lihat jauh lebih penting di dunia saya di Thailand adalah keprihatinan yang tulus. Ada perlindungan yang meluas secara konsisten dari agen anti-infeksi dan tampilan sedang mencari jawaban di alam. Para ilmuwan telah beralasan bahwa propolis memiliki kapasitas antimikroba yang kuat dan campuran asam yang terpisah dari item tersebut memiliki dampak yang nyata terhadap berbagai organisme mikroskopis termasuk staphylococcus.
5. Kutil
Siapa pun yang pernah mengalami kutil akan tahu bagaimana tidak bisa memaafkannya dan dengan pengobatan medis yang sering menunjukkan obtrusif, pengobatan pengusiran kutil khas secara positif memikat. Pemeriksaan yang didistribusikan dalam International Journal of Dermatology menunjukkan bahwa propolis mungkin hanyalah penyembuhan yang khas.
Selama beberapa bulan untuk menguji 135 subjek dengan berbagai jenis kutil diobati dengan echinacea, propolis atau pengobatan palsu dan hasilnya sangat meyakinkan. Mereka yang diobati dengan propolis pada dasarnya menunjukkan pemulihan yang lebih baik terjadi pada mereka yang diberikan Echinacea atau pengobatan palsu.

6. Herpes genital
Penelitian juga menunjukkan bahwa propolis dapat menjadi pengobatan reguler yang sangat kuat untuk herpes genital dan lepuh mulut genital. Seperti yang ditunjukkan oleh satu investigasi yang sedang berlangsung yang didistribusikan oleh Phytomedicine ternyata lebih berhasil daripada asiklovir, herpes genital yang secara umum didukung menenangkan.
Selama multi-hari dari awal, 90 pasien laki-laki dan perempuan diisolasi menjadi 3 pertemuan dan diobati dengan propolis balm, acyclovir atau perawatan palsu. Terlepas dari kenyataan bahwa pemeriksaan itu pada skala yang cukup kecil, hasil yang menjanjikan dan sebelum menyelesaikan tes 24 dari 30 pasien yang diobati dengan propolis telah sembuh. Hasil ini kontras positif dan pertemuan asiklovir, 12 di antaranya telah diperbaiki pada akhirnya.

7. Infeksi parasit
Candida albicans adalah penyakit parasit yang umumnya mempengaruhi bagian-bagian pribadi dan daerah mulut dan digambarkan oleh kelebihan ragi. Analis yang merusak kelangsungan pengobatan kandida dengan propolis menemukan bahwa hal itu mungkin menahan perkembangan penyakit dan menyegarkan reaksi kerangka kerja yang tak terkalahkan.
8. Glukosa
Propolis dapat menahan protein yang menyebabkan ekspansi kadar glukosa sesuai penelitian. Diabetes tipe 2 adalah masalah yang berkembang di banyak negara yang mempengaruhi banyak individu dan hasil awal menjanjikan bahwa propolis menawarkan pilihan kontras yang khas untuk infus insulin dan resep dokter yang didukung lainnya. Analis percaya bahwa campuran agen pencegahan kanker yang ditemukan dalam kekayaan propolis adalah alasan yang dapat menyeimbangkan kadar glukosa dan kita dapat mengharapkan lebih banyak penelitian di kemudian hari.

9. Infeksi Telinga
Senyawa hadir dalam propolis yang disebut korosif kafein telah terbukti kuat dalam mengobati kontaminasi telinga pusat yang dapat menyebabkan kehilangan pendengaran yang singkat. Propolis memfasilitasi kejengkelan di dalam telinga. Dan penyakit lainnya.


Semoga Membantu Anda :)

0 Response to "Penelitian Propolis Menurut Para Ahli Untuk Mengobati Kista Endometriosis"

Posting Komentar