Manfaat Bubuk Tanduk Rusa

Manfaat Bubuk Tanduk Rusa,- Umumnya peneliti setuju bahwa tanduk rusa beludru merangsang sistem tubuh sendiri untuk melindungi, memperkuat dan mengembalikan fungsi yang tidak seimbang.
Tanduk rusa beludru dapat bertindak sebagai adaptogen alami, memulihkan homeostasis untuk tubuh tidak seimbang dengan membantu di mana diperlukan. Tanduk rusa beludru memiliki efek pada banyak sistem tubuh yang diberikan komposisi kimia yang kompleks. Bahan aktif di tanduk rusa beludru kebanyakan prekursor yang diperlukan oleh tubuh untuk memproses zat yang menjaga kesehatan dan kesejahteraan.

Tanduk rusa beludru adalah makanan alami 100%. Ini bukan substansi sintetis, asing. Oleh karena itu, tanduk rusa beludru lebih aman dan lebih baik untuk membawa tubuh untuk homeostasis daripada obat karena merupakan seluruh makanan yang bekerja pada seluruh tubuh .

Tanduk rusa beludru telah digunakan dalam Pengobatan Tradisional Cina selama lebih dari 2.000 tahun. Hal ini terus menjadi bahan dasar dalam Pengobatan Tradisional Cina hari ini. Negara-negara lain di Asia, Eropa, dan Amerika juga telah menggunakan tanduk rusa beludru sebagai pengobatan untuk berbagai kondisi medis.

Penelitian ilmiah modern menunjukkan bahwa tanduk rusa beludru mungkin memiliki efek menguntungkan terkait dengan:

  • peningkatan kesehatan umum
  • meningkatkan suplai darah dan sirkulasi
  • penurunan tekanan darah
  • peningkatan tingkat energi dan daya tahan
  • peningkatan pengembangan otot dan kekuatan
  • peningkatan fleksibilitas dan mobilitas sendi
  • peningkatan pemulihan otot
  • pencegahan dan pengurangan peradangan
  • peningkatan kesehatan seksual
  • pengembangan sistem kerangka
  • stimulasi fungsi sistem kekebalan tubuh
  • peningkatan kesehatan mental
  • efek anti penuaan

Kinerja Athletic, Kekuatan Otot, Daya Tahan, Pemulihan

Penelitian menunjukkan bahwa tanduk rusa beludru memiliki efek positif pada kinerja-atletik termasuk peningkatan kekuatan otot, daya tahan, kapasitas aerobik dan waktu pemulihan.

Di Rusia, Korea dan China, tanduk rusa beludru banyak digunakan oleh atlet untuk
meningkatkan kinerja. Di Amerika Serikat, lebih dan lebih atlet mencari rusa beludru tanduk sebagai bantuan pelatihan, promotor pemulihan setelah aktivitas fisik dan cedera, dan mungkin suatu pencegahan cedera. Deer velvet bisa meningkatkan kinerja atletik dalam banyak cara, misalnya dengan membantu kekuatan dan daya tahan, dengan mendukung kapasitas pembawa oksigen darah, dengan memfasilitasi kerusakan jaringan kecil, dan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

binaragawan Rusia telah mengaku mendapatkan keuntungan dari tanduk rusa beludru dengan meningkatkan otot dan kekuatan saraf di akhir 1960-an. Penelitian sebelumnya menemukan hasil yang sama pada hewan laboratorium dan atlet diberikan Pantocrin, ekstrak tanduk rusa beludru. Beberapa studi menunjukkan korelasi positif antara penggunaan konsisten dari tanduk rusa beludru dan kesehatan jantung. subyek manusia yang digunakan tanduk rusa beludru mampu bertahan beban kerja yang lebih besar dan mengalami waktu pemulihan yang lebih pendek antara latihan.

Dalam studi klinis yang dilakukan oleh Tanejeva pada tahun 1969, subyek tes ditempatkan pada sepeda stasioner dan tingkat pekerjaan mereka diukur. Satu setengah dari orang-orang itu diberikan Pantocrin dan separuh lainnya diberi plasebo. Kelompok yang menerima rusa ekstrak tanduk beludru menunjukkan peningkatan yang lebih besar dalam total kerja yang dicapai.

Tanejeva juga menguji efek dari tanduk rusa beludru pada atlet berjalan tiga balapan kilometer. Dalam percobaan, 50 orang berlari jarak dan waktu penyelesaian mereka tercatat. ekstrak tanduk beludru rusa diberikan kepada setengah dari pelari dan peserta diulang lomba. Kelompok yang menerima Pantocrin menyelesaikan balapan berikutnya dalam waktu rata-rata lebih cepat.

Sebuah studi (Yudin dan Dobyrakov, 1974) tentang pengaruh ekstrak beludru tanduk rusa pada kapasitas beban statis mata pelajaran menemukan bahwa mereka yang mengambil ekstrak meningkatkan waktu kerja 2-4 detik dibandingkan dengan kelompok kontrol. Dalam tes kerja dinamis menggunakan veloergometer, mata pelajaran yang mengambil ekstrak meningkatkan output kerja 4 sampai 5 kali lebih banyak daripada kelompok kontrol.

Pada tahun 1989, ahli kebugaran John Abdo, yang dilatih banyak atlet Olimpiade dan dunia kelas, mengunjungi Institut Kebudayaan Fisik di Moskow untuk menyelidiki rutinitas pelatihan Rusia. Pada saat itu, atlet Rusia mengalami peningkatan dramatis dalam keberhasilan di kompetisi angkat besi. John bertemu dengan mantan juara angkat berat Soviet Victor Sheynkin dan ahli pelatihan Yuri Verhoshansky. John belajar bahwa atlet mereka telah mengalami peningkatan yang cukup besar dalam kinerja dengan tanduk rusa beludru .  Dr Arkady Koltun, Chaiman Komite Medis untuk Bodybuilding Federasi Rusia, dan seorang ahli agen anabolik menegaskan bahwa tanduk rusa beludru meningkat kekuatan otot dan mempercepat pemulihan setelah latihan.

tes yang lebih baru (Slievert, 2003) mengkonfirmasi efek tanduk rusa beludru pada kekuatan otot dan daya tahan. Dalam acak, buta, placebo terkontrol percobaan ganda, 18 laki-laki memasuki program latihan kekuatan 10 minggu. Mereka yang mengambil tanduk rusa beludru menunjukkan peningkatan kapasitas aerobik maksimal, peningkatan kekuatan di bench press dan kaki jongkok, dan penurunan lemak tubuh relatif terhadap kelompok plasebo.

Di acak, double blind, plasebo terkontrol percobaan lain (Broeder, 2004), 38 laki-laki, yang semuanya mengalami angkat besi, memasuki program latihan kekuatan 10 minggu. Mereka yang mengambil tanduk rusa beludru mengalami peningkatan torsi puncak dan daya rata-rata relatif terhadap kelompok plasebo. Mereka juga mengalami perbaikan tak terduga dalam kinerja aerobik.

Penelitian lain melaporkan peningkatan kekuatan jantung dan volume darah yang dipompa, sementara curah jantung, denyut jantung, tekanan arteri rata-rata, tekanan nadi, tekanan vena sentral dan parameter lainnya tetap tidak berubah. Para peneliti menunjukkan bahwa polisakarida di tanduk dapat mengurangi kecenderungan darah untuk menggumpal, meningkatkan sirkulasi, mengurangi risiko stroke dan meningkatkan kesehatan jantung secara umum. Para peneliti berteori bahwa tanduk rusa beludru dapat meningkatkan suplai darah ke otot atau bertindak sebagai anti-inflamasi, yang memungkinkan atlet untuk pulih lebih cepat dari sesi pelatihan.

Dalam sebuah percobaan (Gerard, 2004) dilakukan untuk mempelajari kerusakan otot dan perbaikan, 20 laki-laki berlari selama 35 menit di atas treadmill menurun. Para peserta, yang tidak terlatih pelari, yang pra-diperlakukan dengan tanduk rusa beludru atau plasebo 14 hari sebelum menjalankan. Dikenakan diobati dengan beludru rusa menunjukkan bahwa tingkat creatine kinase mereka, penanda kerusakan otot, secara signifikan lebih rendah daripada kelompok kontrol. Juga, nyeri otot rata-rata dilaporkan hilang 24 jam sebelum pelajaran di kontrol.

Tanduk rusa beludru memiliki potensi untuk meningkatkan hormon pertumbuhan dan kadar testosteron.

efek tanduk rusa beludru pada pertumbuhan sel dan perbaikan telah diteliti di beberapa daerah. Tanduk rusa beludru mungkin menjadi sumber alami hormon bagi mereka yang mencari bantuan untuk pertumbuhan otot dan pengembangan. Penelitian telah mengidentifikasi berbagai faktor pertumbuhan tanduk rusa beludru termasuk IGF-1 (insulin-seperti Growth Factor-1), IGF-2 (insulin-seperti Growth Factor-2), dan EGF (Epidermal Growth Factor).

Selain itu, tanduk rusa beludru mengandung asam amino yang telah terbukti dalam studi untuk meningkatkan kadar hormon pertumbuhan pada manusia.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Suttie dan Haines pada tahun 2000 menemukan bahwa hewan yang diberi tingkat tinggi ekstrak velvet tanduk rusa aktif tumbuh secara signifikan lebih cepat daripada kelompok kontrol. Hewan-hewan juga mengalami peningkatan berat badan hati dan kandungan kalsium tulang yang lebih tinggi.
Dalam tes acak, plasebo terkontrol pada tahun 2004, para peneliti di University of Alberta, Kanada, ditempatkan 18 laki-laki dari Kepolisian Edmonton ke dalam program latihan kekuatan 9 minggu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanduk rusa beludru meningkatkan kekuatan dan daya tahan dari subyek relatif terhadap kelompok kontrol. Para peneliti menemukan bahwa penggunaan tanduk rusa beludru secara signifikan meningkatkan kadar testosteron plasma darah.

studi klinis serupa dilakukan pada pemain dari University of Alberta tim sepak bola juga menunjukkan bahwa suplementasi tanduk rusa beludru meningkatkan kadar testosteron, dan dibangun dan kencang otot.


Penelitian Selandia Baru telah menunjukkan bahwa beludru tanduk rusa dapat membantu mempromosikan pertumbuhan pembuluh darah baru, yang mempercepat penyembuhan luka dan pemulihan dari operasi besar.

Manfaat Bubuk Tanduk Rusa Untuk Seks

Tanduk rusa beludru membantu mendukung fungsi seksual yang sehat. 

Dalam penggunaan tradisional dari tanduk rusa beludru, itu digunakan untuk memperbaiki gangguan seksual pada pria seperti impotensi, ejakulasi dini dan mani encer. Hormon estrogen yang paling terpengaruh oleh tanduk rusa beludru adalah estradiol. Estradiol adalah prekursor testosteron.

Menurut penelitian modern, tanduk rusa beludru telah menunjukkan aktivitas gonadotropic. Ini berarti bahwa hal itu dapat merangsang pertumbuhan dan meningkatkan berat dari kedua vesikula seminalis dan prostat untuk mengobati gangguan menstruasi dan menopause pada wanita. Dr Lee Sang-In Kyung Hee University di Korea Selatan mengatakan tanduk rusa beludru juga digunakan untuk mengobati infertilitas pada wanita.

Penelitian lain oleh Fisher dan Wang menunjukkan bahwa tanduk dapat meningkatkan kadar testosteron dan dapat membantu mencegah beberapa kondisi yang terkait dengan penuaan. peneliti Rusia mengklaim bahwa senyawa yang ditemukan dalam tanduk dapat meringankan efek dari menopause pada wanita.


Oleh karena manfaatnya itulah saat ini bubuk tanduk rusa banyak digunakan sebagai suplemen suplemen membantu keharmonisan rumah tangga. Bisa gunakan pilose antler capsule sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan seksualitas. Khasiat  pilose antler capsule sudah terbukti.


By : http://obatfistulaanialami.blogspot.co.id/

0 Response to "Manfaat Bubuk Tanduk Rusa"

Posting Komentar