Bab Tidak Lancar !!! Ini Dia Obatnya ( Khusus Ibu Menyusui )


Inilah  makanan yang dapat membuat anda poop diantaranya yaitu seba gai berikut :


1. Sereal

Mangkuk Oatmeal

Butiran gandum dalam sereal mengandung serat pelarut yang membantu masalah perut dan meningkatkan kesehatan jantung — diskusikan menang-menang! Juga, sulit untuk merasa lelah dengan gandum ketika Anda memiliki rencana untuk membawanya dari normal ke luar biasa.

2. Air

H20 tidak dapat berhenti, tidak akan berhenti dengan keuntungan medis. Itu tidak hanya membuat Anda terhidrasi, itu juga membantu membuat defekasi lebih standar. Namun motivasi lain untuk memukul pendingin air, detail.

3. Sereal Serat Tinggi

Mulailah hari Anda sesuai dengan semangkuk gandum berserat tinggi. Cukup pastikan bahwa merek yang Anda pilih mengandung setidaknya 5 gram serat untuk setiap porsi, mirip dengan Semua Bran dan Serat 1, kata Karlitz.

4. Seluruh Roti Gandum

Membuang roti putih untuk berbagai macam gandum memberi Anda pengukuran tambahan terhadap penguat sel dan suplemen penting — salah satunya adalah serat yang tidak larut. Potongan normal dari roti gandum memiliki sekitar 2 gram serat, lebih dari dua kali lipat dari apa yang Anda dapatkan dalam roti putih. Roti gandum utuh: 1. Roti putih: 0.

5. Stroberi

Cukup satu lagi motivasi untuk memenuhi kebutuhan alam. Stroberi tinggi serat, karena biji yang bisa dimakan. Pisang siap juga memiliki ukuran serat pelarut yang cukup besar, yang menurut Hassick dapat mendorong dorongan untuk menghambur-hamburkan isi perut (Anda sangat membutuhkan visual itu, bukan?).

6. Almond

Dengan lemak jantung-suara dan untuk sebagian besar sifat bravo, kacang-kacangan tidak memiliki ketidakpastian yang sedikit namun menarik — dan almond juga menyertai dosis serat yang dapat dilarutkan. Dua tandan (23 almond untuk individu yang memeriksa) memiliki 3,5 gram serat.

7. Brokoli

Inilah kebenaran yang tidak terlalu menyenangkan: Penelitian merekomendasikan bahwa jika Anda tidak peduli dengan sayuran (dan produk alami di samping), Anda secara substansial lebih rentan untuk menciptakan obstruksi. Jadi seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa sayuran membuat potongan di sini. Brokoli mengemas 5,1 gram serat tak tercerna per kontainer, jadi Anda harus menyetel ke ibu tentang seluruh hal makan-sayuran Anda.

8. Tanah Flaxseed

Orang-orang kecil ini mungkin satu-satunya pendekatan yang paling mudah untuk menyelinap lebih banyak serat ke dalam rutinitas makan Anda. Hanya satu sendok makan mengandung 2,8 gram serat pelarut, dan mengingat fakta bahwa mereka super fleksibel, mereka pada dasarnya dapat ditambahkan ke apa pun mulai dari smoothie hingga porsi sayuran campuran hingga produk yang dipanaskan. Ekstra: Biji rami juga tinggi omega-3, jadi Anda akan membantu jantung Anda juga!

9. Popcorn

Sejauh keinginan pergi, popcorn adalah salah satu yang paling menguntungkan — jika Anda tidak menumpuknya dengan penyebaran dan garam. Juga, itu sangat ideal untuk pergi ketika Anda berhenti. Popcorn yang bermandikan udara memiliki sekitar 1 gram serat untuk setiap wadah, dan dengan hanya 31 kalori, itu OK untuk menyelidiki.

10. Kacang Gelap

Sesungguhnya, kita sebagai lelucon bahwa kacang-kacangan memengaruhi Anda untuk membanting, namun mereka menyelesaikan lebih dari itu. Mereka adalah sumber yang kuat dari serat yang dapat dilarutkan — 1 ukuran kacang hitam yang digelembungkan mengandung 15 gram serat yang luar biasa — membuat tamasya ke kamar kecil jauh lebih menarik.

11. Yoghurt

Sementara spesialis menyarankan untuk menghindari sebagian besar produk susu (ya, itu menggabungkan yogurt beku), jika Anda sedang menghentikan stres, yoghurt mungkin menjadi pengecualian untuk menjalankan pertunjukan. Mikroorganisme laktobasilus dalam yogurt dapat membantu Anda tetap normal, kata Hassick. Juga, tanyakan tentang mengusulkan agar probiotik membuat semuanya berjalan dengan mudah.

12. Prune

Ada alasan mengapa para ahli menginstruksikan Anda untuk meminum jus prune ketika Anda berhenti. Produk organik kering mengandung sorbitol dan dihydrophenylisatin, yang dapat membantu meredakan penyumbatan, kata Justin Robinson, R.D., penulis Venn Performance Coaching dan master Greatist.


0 Response to "Bab Tidak Lancar !!! Ini Dia Obatnya ( Khusus Ibu Menyusui )"

Posting Komentar