Ciri-Ciri Luka Terinfeksi Yang Harus Segera Anda Obati Sebelum Membusuk

Jika Anda memiliki kulit  yang hangat atau hangat, tanda-tanda ini dapat menunjukkan kontaminasi. Segear Lakukan Pengobatan !!!




Terlepas dari apakah Anda menutup diri dari prosedur medis atau kerusakan, sangat penting untuk mencari tahu kontaminasi cedera yang mungkin terjadi. Bahaya penyakit Anda diperluas oleh kondisi-kondisi, resep-resep, variabel-variabel psikososial tertentu yang tak berkesudahan, dan buruknya kebersihan mental akibat cedera. Meskipun ketika Anda menemukan cara untuk menjaga kontaminasi, faktor-faktor di luar kemampuan Anda untuk mengontrol dapat membuat satu menciptakan. Mikroorganisme seperti organisme mikroskopis dapat menembus cedera, meningkatkan, dan merusak jaringan kulit Anda, yang menyebabkan penyakit dasar dan menunda prosedur penyembuhan. Jika Anda melihat tanda-tanda yang menyertainya, lihat spesialis Anda secepat waktu memungkinkan untuk perawatan cedera yang tercemar.

1. Sentimen Malaise

Disquietude adalah indikasi non-khusus khas dari kontaminasi dasar yang terbatas. Itu adalah sentimen kelelahan dan tidak adanya vitalitas. Anda mungkin tidak senang menyelesaikan latihan biasa atau mulai beristirahat lebih dari yang diharapkan. Sementara perasaan semacam ini terkait dengan pemulihan yang hati-hati, ada perbedaan besar dari apa yang biasa dan apa yang merupakan indikasi kontaminasi. Individu yang memulihkan diri dari prosedur medis tanpa kontaminasi merasa sedikit lebih baik selangkah demi selangkah. Mereka yang menutup diri dari prosedur medis yang mendapatkan penyakit dapat beristirahat dengan mudah dan setelah itu tiba-tiba angin habis.

2. Menjalankan Demam

Mengalami demam dapat menyebabkan migrain dan menolak keinginan Anda. Menjalankan demam tingkat kedua 100 derajat Fahrenheit atau kurang adalah rutin setelah prosedur medis. Jika suhu Anda mencapai 101 derajat atau lebih, mungkin karakteristik kontaminasi cedera. Jika ini terjadi, segera konsultasikan dokter spesialis atau dokter Anda. Ingat bahwa jika demam Anda adalah karena cedera terbuka atau tak berkesudahan, sterilisasi seperti balutan yang mengandung nektar atau perak mungkin berguna.

3. Drainase Cair

Sangat biasa untuk memiliki rembesan cairan dari zona titik masuk setelah prosedur medis. Mengharapkan cairan yang jelas atau agak kuning teduh untuk menguras dari cedera Anda. Jika cairan rembesan mendung, hijau, atau busuk, ini bisa menjadi indikasi bahwa cidera tercemar. Rembesan cedera suara dapat diawasi oleh dressing permeabel seperti hydrocolloids atau perawatan berat negatif. Hubungi pemasok jasa manusia Anda untuk menemukan jenis persediaan perawatan luka yang harus Anda tangani.

4. Nyeri yang Konsisten atau Meningkat

Sementara siksaan normal setelah prosedur medis, itu harus langkah demi langkah mereda saat tubuh Anda memulihkan diri. Obat agonis dapat membantu, namun Anda harus memiliki kapasitas untuk berhenti menggunakannya dengan mudah setelah beberapa waktu. Untuk mencegah semua kesengsaraan tanpa dasar, ambillah spesialis cedera pikiran spesialis Anda dan jauhi latihan berat. Jika Anda terus mengalami siksaan atau tiba-tiba mengalami siksaan yang meluas, ini mungkin merupakan indikasi kontaminasi. Jika ini terjadi, berundinglah dengan dokter spesialis Anda.

5. Kemerahan dan Pembengkakan

Beberapa kemerahan khas di lokasi cedera, namun harus berkurang setelah beberapa waktu. Dalam kasus apa pun, jika titik masuk atau tikungan hati Anda terus menjadi merah atau menunjukkan coretan transmisi yang dikenal sebagai lymphangitis, ini adalah indikasi indikasi kontaminasi cedera. Seperti kemerahan, beberapa pembengkakan adalah normal di lokasi cedera dan harus berkurang setelah beberapa waktu. Jika pembengkakan tidak berkurang di tengah periode proses pemulihan cedera, Anda bisa mengalami kontaminasi.

6. Situs Hot Insisi

Pada titik ketika kontaminasi menciptakan luka atau luka, tubuh mengirimkan penyakit yang melawan trombosit ke area tersebut. Ini dapat memengaruhi luka atau titik masuk Anda untuk merasa hangat saat disentuh. Jika suhu panas berlanjut, kontaminasi dapat membuat Anda menciptakan efek samping penyakit lainnya.

Administrasi yang layak dari kontaminasi cedera membutuhkan pendekatan multidisipliner. Merupakan hal yang mendasar untuk melaksanakan praktik terbaik dan memanfaatkan item perawatan luka yang didorong untuk mencegah kontaminasi. Untuk mendapatkan lebih banyak tentang cedera pikiran dan perawatan cedera yang terkontaminasi, unduh panduan item perawatan cedera kami dan berbicaralah dengan spesialis Anda tentang kebutuhan barang Anda.


Baca Juga : Cara Mengobati Luka Infeksi Dengan Propolis

Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Ciri-Ciri Luka Terinfeksi Yang Harus Segera Anda Obati Sebelum Membusuk "

Posting Komentar