Penyebab Telinga Budek Sebelah Yang Tak Di Sangka-Sangka



Efek samping dari Masalah Pendengaran Umum


Alasan yang paling banyak diakui untuk mendengar kesialan berfluktuasi bergantung pada usia Anda. "Untuk individu yang lebih muda, kontaminasi telinga, kotoran telinga, atau presentasi keributan adalah alasan dasar untuk mendengar kesialan dalam satu atau dua telinga. Untuk pertemuan usia yang lebih berpengalaman, pendengaran yang stabil dalam pendengaran karena pendewasaan adalah alasan yang paling terkenal. Kecemasan pendengaran semacam ini biasanya memengaruhi kedua telinga, "kata Dr. Toh. Pada anak-anak, penyakit telinga adalah alasan paling terkenal untuk mendengar kesialan.

Berikut adalah beberapa penyebab kesalahpahaman pendengaran dan efek sampingnya:
  1. Penyakit sinus. Anda mungkin mengalami ketidakberuntungan pendengaran ini pada satu atau dua telinga, dan itu bisa diikuti oleh migrain dan sumbatan hidung. Setelah penyakit sinus atau kepala dingin, kemampuan Anda mendengarkan itu kembali normal.
  2. Kontaminasi telinga. Alasan untuk mendengar kesialan ini mungkin akan berada dalam satu telinga. Anda mungkin merasakan berat telinga dan siksaan telinga. Anak-anak yang memiliki kontaminasi telinga dapat menciptakan cairan di telinga mereka yang menyebabkan ketidaksenangan pendengaran kritis.
  3. Pengembangan lilin telinga. Mendengar kemalangan dari kotoran telinga di satu atau dua telinga dapat berkumpul secara progresif atau langsung mendadak jika air masuk ke telinga Anda dan menyatu dengan lilin. Anda mungkin juga memiliki kesan berat di telinga Anda.
  4. Gangguan pendengaran sensorineural. Kesedihan pendengaran semacam ini tidak biasanya menyebabkan siksaan atau berat di telinga Anda, tetapi Anda mungkin telah berdering di telinga, yang disebut tinnitus, yang sering kali menyebabkan kerusakan saraf.
Apa yang Harus Dilakukan jika Anda Memiliki Kehilangan Pendengaran

Mendengar kemalangan yang menyertai usia, penyakit sinus, kontaminasi telinga, atau kotoran telinga bukanlah suatu krisis pendengaran. "Jika Anda pikir Anda memiliki lilin di telinga Anda dan Anda tidak memiliki riwayat prosedur medis telinga atau celah di gendang telinga Anda, Anda bisa mencoba beberapa pengkondisi lilin selesai dan sistem air sebelum berangkat kepada spesialis, "kata Toh.

Satu peringatan tentang kotoran telinga adalah tidak pernah berusaha untuk mengusirnya dengan "candling." Lilin telinga adalah kerucut yang dimasukkan ke telinga dan dinyalakan untuk mengevakuasi lilin. Prosedur ini berisiko dan dapat membuat ekstrim mengkonsumsi wajah dan telinga. Ada juga bahaya merobek atau menusuk gendang telinga. Administrasi Makanan dan Obat AS (FDA) telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa ear candling bukanlah pendekatan yang aman dan tidak berhasil untuk mengusir kotoran telinga.

Ada yang mendengar efek samping malapetaka mungkin menunjukkan krisis pendengaran, dan mereka memerlukan panggilan provokasi ke spesialis Anda:
  • Kematian pendengaran tiba-tiba di satu atau dua 
  • Mendengar kesialan dengan kesedihan telinga serius atau limbah dari telinga
  • Mendengar kesialan terkait dengan ketidakseimbangan
  • Mendengar kemalangan di satu telinga dengan peningkatan dering mendadak
  • Mendengar kesialan terkait dengan kerusakan apa pun
Indikasi berbeda dari ketidakberuntungan mendengar harus diperiksa oleh spesialis Anda pada premis non-krisis, dengan ujian telinga yang layak dan tes pendengaran. Sekali lagi, spesialis perawatan penting Anda mungkin menyarankan agar Anda menemui ahli telinga, hidung, dan tenggorokan (THT). Otoritas pendengaran lain yang mungkin perlu Anda lihat adalah seorang audiolog.

Anda bisa kembalikan fungsi telinga anda. Dapatkan soulisnya denga membaca artikel berikut ini  

0 Response to "Penyebab Telinga Budek Sebelah Yang Tak Di Sangka-Sangka"

Posting Komentar